Siapa yang sudah tidak sabar untuk pergi berlibur? – Bali Safari Park bisa jadi pilihan yang pas untuk liburan dan rekreasi bersama keluarga. Wahana Water Play Zone pun sudah mulai dibuka kembali.

Cuaca panas seperti sekarang terkadang membuat badan penat, sehingga kita harus mencari cara menyejukkan diri. Bila berencana untuk bermain air sembari bersafari apalagi bersama buah hati, maka sahabat satwa wajib mengunjungi Water Play Zone di Bali Safari park.

Seperti yang sahabat satwa tahu, Bali Safari Park sempat ditutup terkait PPKM sesuai aturan pemerintah. Pada tanggal 11 September 2021 Bali Safari Park mulai dibuka kembali dengan standar protocol kesehatan ketat. Disusul salah satu wahana air di Bali Safari Park yaitu Water Play Zone juga mulai dibuka kembali pada 6 Oktober 2021.

Di wahana air ini sahabat bisa merasakan keseruan bermain air sembari melepas penat bersama orang tersayang. Terdapat kolam yang sangat luas dengan kedalaman yang sesuai untuk anak dan dewasa. Selain itu tersedia pula fasilitas yang seru dan mengasikkan, seperti berbagai jenis perosotan air dan masih banyak lagi.

PENGALAMAN SERU BERSAFARI SEKALIGUS BERMAIN AIR

Sahabat satwa tidak perlu bingung jika ingin menikmati wahana air ini. Pertama sahabat bisa melakukan pembelian tiket masuk minimal paket Safari Explorer, untuk kemudian melakukan top up Water Play Zone sebesar Rp 25.000/orang di ticketing encounter. Selain itu, wahana ini bisa dinikmati tanpa batas waktu (sesuai jam operasional Bali Safari yaitu 09.00-17.00).

Bila ingin meletakkan barang bawaan dengan aman saat berenang, sahabat bisa menyewa locker sebesar Rp 20.000. Jangan khawatir jika sahabat tidak membawa handuk, disini bisa menyewa handuk dengan merogoh kocek hanya Rp 15.000 saja. Baju renang dengan berbagai model pun bisa sahabat beli di outlet Safari Wonders yang tersedia di Park.

Jika sahabat satwa merasa lapar atau haus setelah bermain air, terdapat Uma Restaurant yang menyuguhkan berbagai menu dengan cita rasa lokal dan internasional. Tidak lupa sahabat tentunya bisa melakukan aktivitas utama bersafari, seperti melihat satwa dengan bus dan menonton show. Cek disini untuk jadwal selengkapnya.

Di masa pandemi seperti sekarang, sahabat satwa tidak boleh lupa untuk mematuhi 3M dan mengikuti protocol kesehatan jika ingin berkunjung ke Bali Safari Park. Selain wajib memakai masker, syarat lain yang harus dipenuhi adalah mengunduh aplikasi Peduli Lindungi, serta sudah melakukan minimal vaksin pertama.

Tunggu apalagi, segera ajak kerabat atau orang tersayang untuk berkunjung ke Bali Safari dan rasakan keseruan bermain wahana air di Water Play Zone.