Published October 11, 2021 | Activities, Animal Knowledge, Animals, Conservation, Wildlife

Saat matahari terbenam, aktivitas apa yang terbesit di benak sahabat satwa? – Night Safari di Bali Safari Park adalah aktivitas safari malam yang bisa sahabat lakukan. Sahabat akan merasakan petualangan tak terlupakan melihat satwa di kegelapan liar.

Sempat ditutup terkait PPKM Darurat, pada 11 September 2021 Bali Safari Park kembali dibuka dengan standar protocol kesehatan ketat. Mulai 16 Oktober 2021, kami akhirnya menghadirkan kembali aktivitas yang paling ditunggu sahabat satwa yaitu Night Safari.

NIGHT-SAFARI-PROMO

Tidak seperti manusia yang beraktivitas di siang hari, beberapa satwa di alam liar ada yang lebih aktif di malam hari atau disebut nocturnal. Satwa nocturnal memiliki indra tajam untuk berburu dan bertahan hidup pada malam hari, dan sahabat bisa melihat perilaku tersebut saat Night Safari.

Night Safari berlangsung selama kurang lebih dua jam dan dimulai pukul 18.00. Aktivitas pertama adalah “Walk in Safari” dimana sahabat bisa melihat satwa di kegelapan dengan berjalan kaki. Beberapa satwa yang bisa dilihat adalah komodo, landak dan binturong.

Selanjutnya sahabat akan diajak untuk menaiki trem khusus saat “Night Safari Journey”. Sahabat satwa akan dibawa berkeliling untuk melihat dan memberi makan satwa liar. Satwa yang bisa dilihat yakni satwa herbivora seperti Zebra dan juga karnivora seperti Singa sang raja hutan.

Tidak sampai disitu, sahabat akan diajak untuk menikmati suasana bertema Africa dengan menonton pertunjukkan “Fire Dance & Rhythm of Africa Show” serta menikmati BBQ Dinner di Nkuchiro Restaurant.

 

night safari domestik promo

SPESIAL PROMO AKHIR TAHUN

Kami menawarkan promo khusus untuk sahabat satwa yang hanya ingin mengikuti aktivitas Walk in Safari dan Night Safari Journey. Sahabat bisa memesan tiket “Night Safari Only” seharga Rp 250.000 yang berlaku untuk anak dan dewasa.

Untuk sahabat yang ingin menikmati aktivitas lengkap termasuk Dinner, sahabat bisa memesan tiket “Night Safari” dengan harga Rp 450.000 untuk dewasa dan Rp 350.000 untuk anak usia 3-12 tahun. Tiket bisa sahabat satwa pesan melalui website dengan syarat dan ketentuan berlaku. Perlu sahabat ingat bahwa Night Safari hanya tersedia di hari Sabtu dan promo berlaku hingga 31 Desember 2021.

Tetap dengan mematuhi protocol kesehatan, segera rasakan pengalaman seru dan menegangkan bersafari malam bersama Bali Safari Park!